Top 10 Facebook Game Februari 2011

Inilah 10 game terbaik menurut survey hingga Maret 2011,, langsung saja cekidottt.. .

10. Bejeweled Blitz - 11.008.220 pengguna aktif bulanan

Merupakan salah satu game classic yang mirip - mirip seperti game tetris, permainan'a simple dan mudah dimengerti. Bagus untuk relaksasi disaat kalian sedang berkutat dengan kesibukan di komputer.


9. Pet Society - 11.413.218 pengguna aktif bulanan

Game ini mencereritakan tentang kehidupan hewan - hewan layaknya seorang manusia, mempunyai rumah, jalan - jalan, dsb. Game ini dikembangkan oleh Playfish Games.


8. Millionaire City - 12.505.689 pengguna aktif bulanan

Game dari Digital Chocolate ini mengajak kamu untuk menjadi seorang miliader dan berusaha mengembangkan kota menjadi kota yang sukses dan menghasilkan uang yang banyak (uang di game tentunya, bukan uang beneran, hehe). Game ini sangat cocok bagi kamu yang punya keinginan membangun suatu kota.


7. Treasure Isle - 13.017.371 pengguna aktif bulanan

Tidak banyak saya ketahui tentang game kembangan dari Zynga Game ini (maklum saya jg ga sempat memainkan game ini, hehehe). Namun tidak ada salahnya jika dicoba game satu ini, sapa tau membuat kalian betah.


6. Mafia Wars Game - 15.966.545 pengguna aktif bulanan

Game ini merupakan salah satu game kembangan dari Zynga Game, game yang merupkan sebuah game strategi yang menceritakan tentang kisah - kisah para mafia.


5. Cafe World - 16.395.616 pengguna aktif bulanan

Cafe World memungkinkan anda untuk mengelola sebuah dapur Cafe, memasak dan menyediakan makanan kepada pelanggan untuk menaikan level dan menjadi Iron Chief di lingkungan anda. Game ini merupakan game yang dikembangkan oleh Zynga Game.


4. FrontierVille - 23.192.310 pengguna aktif bulanan

Game yang yang dikembangkan oleh Zynga Game ini merupakan perpaduan dari 2 game pendahulunya yaitu FarmVille dan Treasure Isle. Kita dapat menanam di lahan yang diberikan, sama seperti farmVille. Menanam dan menunggu hingga panen, dari situlah kita bisa mendapatkan uang. Dan rumput-rumput dan pohon-pohon yang ada di sekitar pekarangan harus dibersihkan agar kita dapat menanam ataupun hendak membangun bangunan. Untuk membersihkannya kita membutuhkan tenaga, sama seperti Treasure Isle.


3.Texas HoldEm Poker - 37.543.574 pengguna aktif bulanan

Top 3 game facebook jatuh kepada Texas HoldEm Poker.Salah satu game poker terbaik di facebook saat ini, menantang skill judi kalian disini, bertaruh chip dan menghabiskan chip - chip yang dimiliki musuh. Kalian juga dapat membagi chip yang kalian miliki kepada teman kalian.


2. FarmVille - 52.676.894 pengguna aktif bulanan

Runner-up kita jatuh pada FarmVille game. Inti dari game ini adalah kita serasa memiliki ladang sendiri pertanian, kita rawat dan kembangkan lahan kita supaya mendapatkan uang dalam game. Game ini merupakan kembangan dari Zynga Game.


1. CityVille - 98.580.751 pengguna aktif bulanan

Ya... Game ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian, game besutan dari Zynga ini tercatat memiliki 98 juta lebih pengguna aktif mengalahkan FarmVille sebagai penguasa sebelumnya.
Pada saat peluncurannya awal Desember lalu, game ini menarik minat 300 ribu user dalam 24 jam pertama. Sungguh angka yang sangat fantastis. CityVille itu sendiri game yang menantang para pemainnya untuk membangun sebuah kota impian.



Nah itulah 10 daftar game terpopuler facebook saat ini. Hmm bagaimana dengan saya yah?? Saya sih tetep main Ninja Saga aja,, hehe,, bagaimana dengan anda??? Semoga artikel diatas menjadi bahan refrensi kalian dalam memainkan game Facebook.

0 comments to "Top 10 Facebook Game Februari 2011"

Posting Komentar