FasterFox addons yang Compatible dengan Mozzila v 3


Browser firefox terkenal sebagai browser yang memiliki kemampuan untuk melakukan koneksi terhadap sebuah situs dengan cepat. Namun walaupun kecepatannya dibilang cukup bagus, ada saja orang yang ingin merasakan kecepatan yang jauh lebih cepat. Untuk menjawab hal itu diciptakanlah addons Fasterfox yang dirancang untuk membantu mengakselerasi web dengan lebih cepat tanpa prefetch yang akan menghabiskan bandwidth server. Dengan menggunakan Fasterfox, Anda akan browsing lebih cepat karena add-on ini mempercepat Mozilla Firefox dengan men-tweak dan mengoptimasi bandwidth dari server dengan Turbo Charged.

Namun kendala dalam penggunaan Fasterfox disini adalah hanya mendukung / compatible dengan Mozilla versi 2 kebawah, Tapi tenang, berkat kreatifitas orang kreatif, sekarang fasterfox bisa digunakan untuk Mozilla vearsi 3 keatas. Kalian ga usah edit lagi, ga pake ruwet, tinggal download aja di link di bawah ini

SEDOT AJA DISINI

Kalo udah selesai tinggal ekstrak filenya, dan drag filenya ke Firefox kalian, ikuti petunjuk instalasinya, jika sudah selesai restart Firefox kalian. Rasakan perbedaannya.

Tambahan :

Pada menu Fasterfox ada pilihan Enable Enhaced Prefetching (Prefetch Links) yang berfungsi meningkatkan proses loading sebuah link dari halaman web yang sedang kita buka. Cara kerja dari Frefetch Links ini adalah pada saat idle (tidak ada aktivitas download maupun upload) Fasterfox akan mengakses link-link yang ada dalam halaman web yang sedang dibuka dan menyimpannya dalam cache, sehingga saat akita mengakses link tersebut akan terasa lebih cepat.
Pilih Tools > Add-ons > Pilih Tab Extensions > Pilih Fasterfox > Klik Options > Lalu centang Enable Enhaced Prefetching > Klik OK

0 comments to "FasterFox addons yang Compatible dengan Mozzila v 3"

Posting Komentar